You need to enable javaScript to run this app.

" Santri Al Irsyad Al Islamiyyah Bondowoso, Berhasil Lolos Seleksi Masuk Perguruan Tinggi LIPIA"

  • Sabtu, 09 Januari 2021
  • Al Irsyad Bondowoso
  • 0 komentar
 
 
Bondowoso. 07/01/2021. Setelah mengikuti seleksi Nasional untuk masuk perguruan tinggi LIPIA, tiga santri Al Irsyad mulai menghirup nafas lega karena tiga santri Haedar Basalamah, Izhar As Sahmiy dan akmal afif Gaiti Berhasil Lolos sebagai mahasiwa baru di Kampus Cabang Univ Muhammad Bin Suud Riyad ini.
 
LIPIA menjadi salah satu kampus tujuan dari para alumni Ma'had Al Irsyad Al Islamiyyah Bondowoso. Hal itu di sampaikan oleh Haedar Basalamah " Karena kurikulumnya bagus, sudah standar Saudi, pengajarnya langsung dari Arab Saudi, Mesir, Sudan, Yordania, Yaman, tentu bahasa arabnya sangat bagus, ini akan menambah pemahaman bahasa arab kami, di kampus ini juga saya yakin pemahaman agama akan semakin dalam dan bertambah insyaallah" Tutur Haedar.
 
Tiga santri Al Irsyad Al Islamiyyah Bondowoso yang berhasil lolos ini juga bebas dari biaya kuliah dan mendapat uang tunjangan hidup setiap bulan. Hal ini juga menjadi semangat santri untuk berlomba-lomba ikut seleksi di perguruan tinggi ini.
Haedar mengaku persaingan sangat ketat, karena pendaftar sampai ratusan bahkan bisa Ribuan yang haru menjadi kompetitornya di tingkat Nasional. Para pendaftar sudah termasuk para santri dari pondok-pondok ternama di Indonesia.
 
" Pokok saya yakin, meski pondok ini di Bondowoso, tapi saya yakin keilmuan yang di ajarkan bisa di sandingkan dengan pondok-pondok besar lainnya di Indonesia. Tentu melihat persaingan yang ketat saya harus lebih dalam lagi memahami materi dan belajar, saya lihat soal-soal ujian LIPIA dan bertanya pada mahasiswa LIPIA tentang tips Lolos Tes Masuk LIPIA" Tutup Haedar.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Bagikan artikel ini:
Moch.Faisal Gumblas, S.Pd.I

- Kepala Sekolah -

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh Puji syukur kepada Allah Subhanu Wata'ala, Tuhan Yang Maha Esa yang telah memberikan rahmat dan anugerahNya sehingga…

Berlangganan