You need to enable javaScript to run this app.

Juarai Tahfidz Tingkat Nasional , Wali Santri Terkejut.

  • Kamis, 03 Desember 2020
  • Al Irsyad Bondowoso
  • 0 komentar
Juarai Tahfidz Tingkat Nasional , Wali Santri Terkejut.

Bondowoso, 29/11/2020. Kabar baik kembali diukir santri Ma'had Al Irsyad Al Islamiyyah Bondowoso, masih ditengah pandemi virus corona ( covid 19 ) salah satu santri Ma'had Al Irsyad kembali menorehkan prestasi. Ialah Habil Khan santri kelas IX MTs Al Irsyad itu menyumbangkan piala ke-6 di bulan November ini dalam lomba tahfidz tingkat nasional yang diselenggrakan oleh Ihsanul Fikri Boarding School. "sungguh berkah yang luar biasa, kami rasa akan sulit menyalurkan bakat - bakat santri dimasa pandemi ini. Namun Allah mudahkan jalan kami untuk terus mengukir prestasi walaupun dimasa pandemi." ucap Hairul Rozy kepala MTs Al Irsyad. Banyak santri yang sudah rindu akan kompetisi, namun pada masa sekarang ini lomba - lomba yang diadakan sebatas lomba - lomba virtual, sehingga persiapan yang dibutuhkan lebih matang. 

Habil sendiri ketika ditemui tim redaksi mengungkapkan rasa syukurnya atas pencapaiannya kali ini. " ana sendiri tidak menyangka jika akan menyabet sebagai juara 1, karena saingan ana semuanya bagus - bagus" pungkasnya. Setelah melewati babak penyisihan yang alot habil akhirnya berhak melaju ke final berkompetisi dengan 3 teman lainnya. Babak final sendiri berlangsung hingga tengah malam. " alhamdulillahnya ana masih diberikan Allah kesegaran dan dihindarkan dari sifat kantuk, karena lombanya berlangsung hingga pukul 24.00" tambahnya.

 

Ketika prestasi ini kami share kepada wali santri maka kebanyakan wali santri sangat terkejut, bagaimana bisa dimasa pandemi santri berprestasi. "kami merasa bangga bahwa ditengah masa pandemi ini, santri Ma'had masih bisa berprestasi. tidak salah kami memondokkan anak kami di Ma'had Al Irsyad ini" ujar Ali.

"hanya satu pesan saya untuk seluruh santri Ma'had Al Irsyad: teruslah berkarya, berprestasi agar kelak kalian terbiasa untuk melakukan yang terbaik dalam tiap melakukan kegiatan apapun itu". ucap ustad Faisol Gumblas selaku Mudir Ma'had. " mudah - mudahan santri lain termotivasi oleh perolehan yang disumbnagkan oleh nanda habil, sehingga semua santri juga mengharumkan nama Ma'had dengan jalan/bakat mereka sendiri" tutup ustad faisol

Bagikan artikel ini:

Beri Komentar

Moch.Faisal Gumblas, S.Pd.I

- Kepala Sekolah -

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh Puji syukur kepada Allah Subhanu Wata'ala, Tuhan Yang Maha Esa yang telah memberikan rahmat dan anugerahNya sehingga…

Berlangganan