Ustad Faisol Gumblas : Pengurus MPK Harus Menjadi Motor Penggerak Keaktifan Siswa"

Bondowoso. 27/02.2023. Pelantikan Pengurus Majelis Permuswaratan Kelas ( MPK) sebagai satu-satunya organisasi kesiswaan di MAhad Al Irsyad memasuki periode baru di tandai dengan di lantiknya pengurus MPK Mts dan MA Al Irsyad oleh Mudir Ma'had, Ustad Faisol Gumblas.

Pelantikan dilaksakan Senin pagi di masjid Al ikhlas di ikuti oleh seluruh santri dan asatidz Ma'had. Pada pelantikan kali ini, Ustad Faisol Gumblas mengempaikan pesan pada pengurus MPK " Ini adalah lembaran baru MPK, tentunya ada cita-cita baru dan harapan baru dari pengurus MPK yang baru ini, kami harap lembaran baru yang dibuka sejak saat ini mampu menjadi lembaran sejarah yang membawa perkembangan dan perubahan ke arah yang lebih baik" Tutur Ustad Faisol dalam sambutannya.

Ia menekankan " Pengurus MPK itu harus menjadi motor penggerak keaktifan kegiatan kesiswaan, seperti kedisiplinan, kreatifitas dan semangat berorganisasi. Karena MPK itu adalah tempat kalian latihan untuk mengelola, menejemen diri dan anggota organisasi ini, disini kalian sudah ambil peran penting dalam berproses sebagai siswa yang aktif berorganisasi, jangan sia-siakan kesempatan ini, sekali lagi pengurus MPK wajib menjadi motor penggerak kegiatan siswa atau santri di Ma'had ini" Imbuhnya.

Selain melantik pengurus baru MPK, Ustad Faisol Gumblas juga mengeluarkan Surat Keputusan untuk pembinaan MPK yang baru di MA Al Irsyad,dengan menunjuk Ustad Zaenul Abidin sebagai pembinan.

" Saya tunjuk Ustad Zaenul Abinin juga sebagai pembina MPK, karena ustad Zaenul memiliki pengalaman organisasi, dan saya yakin betul nantinya akan memberikan warna baru dalam perjalanan pendidikan keorganisasi, publik speaking sebagai organisatoris dan tentunya menejemen, itu harapan kami menunjuk Ustad Zaenul sebagai pembina" Tutup Ustad Faisol Gumblas.

Komentari Tulisan Ini
Tulisan Lainnya
Santri Mahad Al Irsyad Bondowoso, Lolos 5 Besar Musabaqah Hifzhul Hadis Nasional Tahun 2024, Dan Melaju Sebagai Finalis.

Bondowoso. 20/Mei/2024. Santri Mahad al Irsyad Al Islamiyyah Bondowoso berada dalam deretan kedua dalam ferifikasi lima besar Musabaqah Hifzhul Hadis Nasional Tahun 2024 yang diadakan o

20/05/2024 20:25 - Oleh Al Irsyad Bondowoso - Dilihat 400 kali
" Santri Mts al irsyad Bondowoso, Terima Penghargaan Prestasi Non Akademik Dari Kepala Madrasah"

Bondowoso. 14/05/2025. Sebanyak 30 santri Mts al irsyad al islamiyyah Bondowoso mendapat penghargaan perestasi non akademik dari Kepala Madrasah Tsanawiyah. Penghargaan diberikan kepa

13/05/2024 08:22 - Oleh Al Irsyad Bondowoso - Dilihat 323 kali
“ Angkat Tema Pembangunan Karakter, Ustad Zaenal Abidin dari Mahad Al Irsyad Raih Juara Satu Pemuda Pelopor Bidang Pendidikan di Kabupaten Bondowoso”

Bondowoso, 29/04.2024. Ustad Zaenal Abidin, pengajar di Mahad al irsyad al islamiyyah Bondowoso, meraih juara satu pemuda pelopor di Bidang pendidikan. Ia mengangat tema pembinaan karak

29/04/2024 11:27 - Oleh Al Irsyad Bondowoso - Dilihat 140 kali
“Santri Ma'had Al Irsyad Al Islamiyyah Bondowoso, Borong Piala dan Medali Dan Menjadi Pesilat Terbaik Pada Kejuaraan Tapak Suci Bondowoso Championship 10 Tingkat SMP-SMA PIMDA BONDOWOSO 174 2024”

Bondowoso, 16/03/2024. Pada kejuaraan tapak suci bondowoso Championship Tingkat SMP-SMA, yang berlangsung pada 29 Februari - 2 Maret 2024. Santri tingkat MTs dan MA Al Irsyad Al Islamiy

16/03/2024 11:14 - Oleh Al Irsyad Bondowoso - Dilihat 144 kali
“Hiasi Ramadhan Mahad Al Irsyad Al islamiyyah Bondowoso, Sebar Santri Untuk Menjadi Imam Tarawih dan Qultum di 17 Masjid di Jawa Timur”

Bondowoso. Menyambut bulan suci Ramadhan, Ma'had Al Irsyad mempersiapakan santri-santrinya untuk mengisi dibeberapa masjid di daerah Tapal Kuda. Pada Ramadhan tahun ini, sudah ada 17 pe

16/03/2024 10:30 - Oleh Al Irsyad Bondowoso - Dilihat 312 kali